Sabtu, 01 Oktober 2016

Internet Positif Gagal?

10.29.00


Beberapa hari hari lalu jagat dunia maya di gemparkan oleh munculnya Japan Adult Video (JAV) di Videotron yang terletak di Jakarta Selatan.

Videotron yang seharusnya menampilkan iklan, berubah tampilan menjadi video dewasa tersebut. Sontak masa yang berada di sekitar di buat kaget dan membuat kerumunan di sekitar videotron tersebut.

Lama – lama diamati kok video tersebut tidak hilang – hilang. Akhirnya ada beberapa orang yang merasa risih dengan tampilan video tersebut mencabut paksa sumber listrik videotron tersebut, sehingga videotron itu pun mati.

Saksi di sekitar mengatakan video dewasa tersebut tampil kurang lebih 15 menit.

Terlepas kejadian ini kesalahan yang disengaja tau tidak, faktanya telah berhasil mengambil perhatian mata indonesia.
Dari tampilan tersebut terlihat bahwa video dewasa tersebut diakses melalui sebuah browser, yang artinya itu terhubung dengan internet.

Akhirnya ini memberikan informasi kepada kita bahwa masih mudahnya mengakses video dewasa tersebut ditengah gencarnya kampanye Internet Positif yang dilakukan oleh pemerintah indonesia.

Apakah Internet Positif dengan Ipo-chan yang keren itu sebagai Brand Ambasadornya telah gagal menjadi Pelindung. Siapa yang tau.(near)

Written by Net Demos

Otaku gamer blogger worker walker tumblr writer luxviller swis army nightwalker can stoper marine KGB mechanical driver sniper nextar spamer pointer stromtube trainer mentor teacher blower wota wibu center kontributor.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© 2022 Demos All Rights Resevered. Thanks to Netdemos | Netdemos | Warnet Revolusioner | F.B.I Computer

Back To Top