Sabtu, 15 Oktober 2016

Review Suicide Squad

16.40.00


Cerita bermula ketika pahlawan super (Batman) telah mati. Kematian Batman tersebut menimbulkan keresahan pemerintah amerika dalam menghadapi kejahatan. Dalam keresahannya akhirnya Pemerintah amerika serikat berniat membentuk sebuah satuan khusus untuk membasmi kejahatan.

Berbeda dengan yang terjadi pada pembentukan pasukan khusus pada umumnya. Pasukan khusus yang biasanya beranggotakan tentara militer atau polisi yang berprestasi. Dalam pasukan khusus ini beranggotakan para penjahat tingkat tinggi yang sadis dan gila yang mayoritas dipenjarakan oleh batman. Kemudian Pasukan itu pun dinamakan Suicide Squad (Pasukan Bunuh Diri)

Untuk mengendalikan para penjahat tingkat tinggi itu Amanda Waller sang inisiator pembentuk suicide squad dan orang penting di pemerintahan menanamkan chip peledak dileher disetiap anggota suicide squad agar para anggota suicide squad itu mematuhi segala perintahnya. Bisa dibilang pandangan Amanda ini dengan istilah api dilawan dengan api, kejahatan dilawan dengan para penjahat.

Sedangkan yang menjadi penjahat dalam film ini adalah Enchantress. Enchantress adalah iblis yang bersemayam di dalam tubuh June Moore kekasihnya Rick Flag (Kapten Suicide Squad) yang bangkit ketika June Moone masuk kedalam sebuah kastil tua dalam kunjungan arkeologinya.

Dalam masa lalunya Enchantress adalah seorang dewa yang disembah ditempatnya. Dalam kebangkitannya Enchantress melihat bahwa manusia sudah tidak lagi menyembah dirinya dan bahkan melupakannya.

Merasa marah akhirnya Enchantress berniat untuk kembali menguasai dunia dan menaklukkan manusia agar para manusia kembali menyembah dirinya. Upaya pertamanya adalah dengan membangkitkan kakaknya yang pada dasarnya memiliki kekuatan yang lebih besar dari dirinya.

Setelah kakaknya bangkit mereka berdua menggabungkan kekuatan mereka untuk membuat sebuah sihir pamungkas yang akan menghancurkan dunia.

Enchantress sendiri sebelumnya adalah salah satu calon anggota suicide squad yang menjadi kartu truf Amanda Waller untuk mengendalikan para penjahat yang menjadi anggota suicide squad tersebut.

Dinamakan Pasukan Bunuh Diri karena misi melawan Enchantress diartikan sebagai misi bunuh diri karena perbedaan kekuatan mereka yang terlalu jauh (Melawan kekuatan iblis yang masa lalunya di Dewakan oleh manusia).

Dengan kerjasama yang baik antar anggota suicide squad akhirnya Enchantress dan kakaknya pun dapat dikalahkan.

Berikut tokoh – tokoh dalam film ini :

1. Viola Davis sebagai Amanda Waller
Amamda Waller
Dialah sang otak dibalik pembentukan Suicide Squad. Tidak memiliki kekuatan khusus, hanya manusia biasa berkarakter dingin dan orang yang memiliki pengaruh di pemerintahan Amerika Serikat.

2. Joel Kinnaman sebagai Rick Flag jr.
Rick Flag Jr.
Manusia biasa, Tentara berprestasi, tidak memiliki kekuatan khusus. Ditunjuk oleh Amanda Waller sebagai Kapten Suicide Squad. 
3. Margot Robbie sebagai Harley Quinn
Harley Quinn
Kekasih joker, Sadistis, Psikopat. Kesetiaannya pada Joker melebihi apapun.

4. Jared Leto sebagai Joker
Joker
Kekasih Harley Quinn, Sadistis, Psikopat. Tidak memiliki ambisi Kekayaan dan Politik. Hidupnya hanya untuk kesenangan.

5. Will Smith sebagai Deadshot
Deadshoot
Pembunuh bayaran profesinal yang memiliki kemampuan menggunakan senjata yang setiap tembakannya tidak pernah meleset.

6. Jay Hernandez sebagai El Diablo
El Diablo
Memiliki kekuatan api. ketika dia marah kekuatannya menjadi luar biasa

7. Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang
Kapten Boomerang
Memiliki kemampuan mengendalikan pisau. kedua buah pisau ditangannya seperti boomerang.

8. Adewale Akinnuoye Agbaje sebagai Killer Cros
Killer Cros
Terlahir dengan kondisi kulit abnormal menjadikannya manusia buaya. Hidupnya di gorong - gorong. tidak suka apabila dilihat oleh manusia.

9. Adam Beach sebagai Slipknot
Slipknot
Seorang yang sangat ahli dibidang kimia. namun keahliannya tidak banyak ditampilkan dalam film ini.

10. Karen Fukuhara sebagai Katana
Katana
Bukan seorang kriminal, merupakan sekutu pemerintah. memiliki pedang yang bisa menyimpan jiwa yang terbunuh oleh pedang tersebut.

11. Cara Delevigne sebagai Enchantress
Enchantress
Seorang iblis yang masalalunya disembah seperti dewa. memiliki kekuatan sihir yang luar biasa

yang mau donlot klik disini

yang malas donlot dateng kedemos ajah >_

Written by Net Demos

Otaku gamer blogger worker walker tumblr writer luxviller swis army nightwalker can stoper marine KGB mechanical driver sniper nextar spamer pointer stromtube trainer mentor teacher blower wota wibu center kontributor.

 

© 2022 Demos All Rights Resevered. Thanks to Netdemos | Netdemos | Warnet Revolusioner | F.B.I Computer

Back To Top